Sekarang Buat Website Sekolah Dengan Domain Resmi .SCH.ID
CUMA 200 RIBUan..!!


Buat website itu butuh beli domain, sewa hosting, dan jasa pembuatannya, kalau 200 RIBUan biayanya apa ya cukup?

Pertanyaan tersebut pasti akan muncul dibenak anda, seperti hal yang mustahil dengan uang 200 RIBUan saja sekolah sudah bisa memiliki website sekolah sendiri dengan DOMAIN RESMI, mari kita coba bahas apa bisa dengan 200 RIBUan sekolah dapat memiliki website?

Ada banyak layanan pembuatan website yang tersedia saat ini dari mulai yang gratis sampai yang mahalnya nggak kira-kira, tapi tentu ada tolak ukur yang jelas website seperti apa yang tepat untuk sebuah instansi pendidikan seperti sekolah?

Setidaknya ada beberapa hal berikut yang harus terpenuhi

Dengan fasilitas seperti itu pasti harganya mahal kan?

Secara hitung hitungan tentu akan ketemu biaya yang mahal, tapi taukah anda Mysch.id layanan website sekolah bisa memberikan website sekolah dengan fitur sekomplit itu hanya dengan 200 RIBUan saja, percaya?

Berapa sih harga website dipasaran dengan fitur seperti itu? 1 juta? 2 juta? Atau bahkan 5 juta?

Bisa jadi harga itu harga umum dipasaran, tapi pertanyaan selanjutnya kalau harga segitu apa sekolah sanggup membuatnya?

Kita tau dana sekolah tentu terbatas padahal keperluan sekolah sangat banyak bukan?
Nah disini Mysch.id mencoba menawarkan sebuah solusi bagi sekolah agar tetap bisa memiliki website sekolah namun dengan biaya yang dapat dijangkau oleh sekolah.

Kenapa bisa hanya dengan uang 200 RIBUan saja?

Masa berlaku website dihitung sesuai dengan masa berlaku domain yakni 1 tahun, biasanya sekolah akan membayar untuk 1 tahun masa berlaku website tersebut, namun tentu tidak semua sekolah memiliki alokasi dana untuk membayar website dengan masa berlaku 1 tahun. Nah problem seperti itu hampir dialami sebagian besar sekolah maka dari itu Mysch.id memberikan opsi pembayaran pembuatan website secara periodik dimulai dengan 200 RIBUan per 4 bulan untuk paket basic dan 400rb per 4 bulan untuk paket profesional.

Dengan skema pembayaran periodik seperti itu tentu nilainya menjadi sangat kecil dan hampir pasti sekolah pasti memiliki alokasi dana untuk itu.
Jadi jelaskan ini bukan tipu tipu?

Baik bener ya Mysch.id ini paham kalau kebutuhan sekolah itu banyak jadi buat website sekolah dengan fitur sekomplit itu bisa dibayar bulanan.

Nah jadi sekolah sudah tidak perlu bingung lagi untuk buat website sekolah dengan fitur maksimalis tapi dengan dana minimalis.

KAPAN LAGI BUAT WEBSITE SEKOLAH HANYA SEHARGA BUKU PAKET
AYOO BUAT SEKARANG JUGA!!
BUAT SEKARANG

Paket Website Mysch.id

Ada beberapa pilihan paket website sesuai budget Anda

Basic
Paket 4 Bulan
  • PEMBAYARAN PERTAMA 240.000
  • BIAYA PER 4 BULAN 240.000
  • BIAYA PERPANJANGAN 240.000
Basic
Paket 6 Bulan
  • PEMBAYARAN PERTAMA 330.000
  • BIAYA PER 6 BULAN 330.000
  • BIAYA PERPANJANGAN 330.000
Basic
Paket 1 Tahun
  • PEMBAYARAN PERTAMA 600.000
  • BIAYA PERPANJANGAN 500.000
Basic
Paket 2 Tahun
  • PEMBAYARAN PERTAMA 1.100.000
  • BIAYA PERPANJANGAN 1.000.000