Cara Pembayaran

Cara Pembayaran

Persyaratan Dokumen
01

Cek Email Invoice

Invoice bisa anda lihat pada inbox email anda. Jika tidak ditemukan, silahkan cek folder spam atau promosi

02

Transfer Pembayaran

Silahkan transfer sesuai invoice dengan metode Transfer Bank (via Teller Bank, ATM maupun M-Banking)

03

Foto Bukti Pembayaran

Buatlah foto atau screen shot bukti pembayaran anda, untuk dikirimkan kepada admin saat konfirmasi pembayaranu

04

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasikan pembayaran agar layanan website sekolah maupun aplikasi LMS SmartSchool anda menjadi aktif

Konfirmasi Pembayaran
Catatan:
  1. Pastikan pembayaran HANYA dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan. Informasi rekening perusahaan bisa anda kunjungi halaman Rekening Perusahaan
  2. Mohon Maaf, kami tidak dapat membantu anda, jika terjadi hal-hal di luar dugaan yang disebabkan karena pembayaran tidak dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan