Syarat dan Ketentuan

Selamat datang di mysch.id, terimakasih telah berkunjung. Kami berharap para pengunjung, calon member dan member aktif maupun pihak-pihak lain yang terkait mempelajari dan memahami syarat dan ketentuan yang akan kami jelaskan berikut ini. Sehingga, jika dikemudian hari terdapat hal yang menurut anda tidak sesuai harap dikembalikan lagi terhadap Syarat dan Ketentuan mysch.id.

Dan seluruh member, pengunjung, pemilik website dibawah mysch.id telah memahami dan menerima Syarat dan ketentuan berikut :

 

Apa itu mysch.id ?

mysch.id merupakan sebuah layanan pembuatan website sekolah GRATIS seumur hidup (baca: mysch.id beroperasi). Dan juga paket dengan harga mulai Rp. 600.000,- dimana pembeda paket ini dengan paket gratis adalah terutama pada nama domain yang premium (contoh:sekolahanda.sch.id).

 

Self Developing Site

Mysch.id merupakan layanan pengembangan website mandiri. Maksudnya, kami sebagai developer website yang memberikan sarana berupa mesin website atau Content Management System (CMS) yang kemudian dikelola sendiri oleh member. Mulai dari memilih template, memodifikasi template, merubah logo, memasukan gambar, artikel modul hingga melakukan optimasi agar bisa mudah ditemukan di mesin pencari semisal google. Kami juga menyediakan video tutorial dasar, sehingga pertanyaan yang sudah diberikan jawabannya tidak akan kami respon.

Para member Mysch.id tidak terikat aturan main terhadap Mysch.id. Setiap member pemilik website sekolah dapat berinteraksi langsung dengan pengunjung.

 

Syarat Member

Member, khususnya para sekolah yang akan mendaftarkan website sekolah gratis kami harapkan kesungguhannya dalam mendukung terciptanya situs website gratis untuk sekolah sehingga bisa berjalan semestinya. Kami juga tidak segan-segan menutup dan mengumumkan di social media terhadap member yang memanipulasi data dan konten di website sekolah gratis.

 

Pertanggung Jawaban Konten

Mysch.id bukan tanpa celah, karenanya diharapkan kepada member berhati-hati dan bersungguh-sungguh dalam pengisian setiap konten website sekolah. Kami selalu melakukan pengecekan, dan ketika kami menemukan kejanggalan kami akan segera menutup website member kami tersebut.

 

Refund Member Berbayar

Kami tidak memberikan fasilitas refund (baca: kembali uang) bagi member berbayar, jika ternyata merasa bahwa feature yang ada di Mysch.id tidak sesuai dengan yang diinginkan. Karenanya bagi calon member berbayar harap mencoba terlebih dahulu paket GRATIS dengan seksama, untuk baru memutuskan melakukan upgrade menuju member berbayar. Karenanya kami anggap setiap member berbayar telah mengentahui secara mendalam apa yang dimiliki dan tidak dimiliki oleh Mysch.id

 

Solusi Non Refund

Walau kami tidak memberikan fasilitas refund, namun member berbayar berhak mendapatkan kode EPP jika ingin pindah dari Mysch.id menuju hosting lainnya. Atau kami juga bisa membantu mengarahkan DNS ke hosting yang baru.

 

Problem tidak bisa diakses

Server kami bernaung di Indonesian Data Center (IDC), sehingga kami mencoba meminimalkan terjadinya problem sehingga tidak bisa diakses, namun demikian kami tidak menjamin bahwa Mysch.id bebas dari problem semisal Bandwith limited karena traffic yang terlalu tinggi atau tangan-tangan iseng yang berusaha membuat Mysch.id tidak bisa diakses.

 

Perubahan

Setiap perubahan yang terjadi semisal perubahan harga, perubahan kuota akan selalu kami informasikan melalui fanspage yang beralamat di http://facebook.com/websitesekolahgratis dan juga blog kami. Karenanya silahkan klik like pada fanspage kami tersebut.

 

Demikian syarat dan ketentuan penggunaan Mysch.id, agar bisa dipahami dan dimengerti. Adapun dengan membaca syarat dan ketentuan diatas kami menganggap anda telah menyetujuinya.

 

Terimakasih

Admin Mysch.id